CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

6/28/2008

HARGA BAHAN BAKAR GAS

hmmm..konversi minyak tanah ke gas,disebabkan mahalnya harga minyak dunia..pemerintah tidak mampu lagi menyuplai untuk rakyat karena beban APBN yang semakin membengkak,maka dinaikanlah harga BBM..
teman..pernah terpikir enggak..suatu saat pemerintah juga akan menaikan harga Gas dengan alasan yang sama,mungkin dengan alasan semacam ini.."dengan naiknya harga gas dipasaran dunia yang diperdagangkan maka dengan berat hati pemerintah akan menaikan harga gas untuk menyesuaikan harga gas dunia yang semakin melambung,sehingga pemerintah harus menekan APBN.."
hmmm..lagi-lagi kita cuma bisa bergumam ..."hmmm.."
lebih luas lagi kawan..banyak partai yang mengusung judul ..membela kepentingan rakyat,partainya wong cilik,atau membangun untuk rakyat..dan masih banyak lagi embel-embel yang mengatasnamakan rakyat.
sayang sungguh sayang..sementara pengurus partai tersebut dibuat kaya,dan ternyata rakyat tetap aja miskin..ini juga salah rakyat sih..orang kita yang di grass root..itu mudah sekali diprovokasi,mudah sekali diberikan propaganda..sampai-sampai banyak yang rela mati demi membela pengurus salah satu partai yang sedang terlibat masalah..namun mereka tidak sadar keuntungan bagi dirinya dan orang-orang yang bersamanya itu apa..kok ya sampai rela mati segala,padahal kalaupun orang tersebut jadi pejabat...toh keadaan mereka tetap sama saja..yang ngojek yang kembali jadi tukang ojek,yang buruh ya kembali jadi buruh..ah..pantas saja kita bisa dijajah oleh belanda 350 tahun..kalau sampai dititik ini saya cuma bisa mengelus dada...
kembali ke Gas..
sudah siapkah kita mengantisipasi alasan pemerintah yang semacam itu diatas?????

2 comments:

Mufti AM said...

Sebenarnya permasalahannya cuma satu mas. Bisakah kita mengelola sendiri ladang minyak yang ada di negeri kita ini tanpa melibatkan pihajk asing? Kalau betul bisa, bukankah harga minyak dunia tak akan berpengaruh lagi...

kenny said...

kenaikan gak cuma di indonesia aja kog, mau gak mau ya harus mau. Bukan salah wakil rakyat yg suka ngumbar janji, salah mereka aja yg mudah percaya ama janji2 gombal.