CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/17/2007

TELEPHONE

sebel..sama handpone?
yup...gara2 handpone saya bertengkar dengan oarang yang aku sayang-gak tao mana yang benar yang pasti saya masih percaya sama dia.aku dial nomernya tapi yang ngangkat kok laki2?trus ada wanita yang marah2 sambil bilang "biarin nanti aku telpon sendiri" kemudian klik.HP dimatiin..aku telpon lagi langsung mailbox.dua jam kemudian aku telpon.... diangkat sama orang yang aku sayang.aku marah2 tapi dia mengelak kalo dia itu tidur..dia bersumpah pake nama Tuhan..dan aku percaya....
Tuhan....semoga benar apa yang dia ucapkan..karena aku gak tahu lagi mesti berbuat apa...aku sedih,aku marah,tapi aku sayang...
Tuhan..lepaskan derita-Mu dariku..jangan Engkau siksa aku kembali..aku ingin hidup tenang..menyembah-Mu dengan segenap jiwa ragaku.

4 comments:

Muhammad Mufti said...

Istighfar aja mas, jadikan sabar dan sholat sebagai jalan mendekatkan diri kepadaNya. Mudah2an pintu terbuka dan segalanya menjadi jelas. Insya Allah....

kenny said...

smoga aja apa yg dikatakan bener, jgn ikutkan emosi...

elly.s said...

Dear mas nasori: hp biasanya barang pribadi yg org lain berani ngangkat kalo udah dekat secara pribadi.
Jadi? selidiki bener2 mas...ntar nyesel (sori ngompori...)

NASORI ABDUL GHANI said...

@ Muhammad Mufti
@ kenny
....tengkyu..semoga semua menjadi jelas,sebab sakit hati ini..hiks2

@ elly.s
...:) setidaknya memang mesti waspada mbak..