CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

12/17/2008

LAGU ERA 80'an

mendengarkan lagu-lagu tahun 80'an seakan tiada matinya..sampai sekarang didengarpun masih enak aja..seolah gak bosen telinga ini,kemudian pikiran kita ikut terbang bersama memory yang indah kala itu..
pagi-pagi nyetel radio "suara semarang" menjadi sarapan kedua bagiku..dimana dengar lagu-lagu tahun 80'an dan awal tahun 90',membuat semangat terasa terpacu,pagipun menjadi cerah dan hati menjadi bening..
saya tidak tahu kenapa lagu-lagu mulai awal tahun 2000,sampai sekarang kok tidak ada gregetnya..apalagi lagu-lagu jaman sekarang ini..banyaknya group-group band malah kualitas dari liriknya seolah diperuntukan untuk tahun pembuatannya aja..jika sudah berganti tahun maka lagu itu seolah sudah kadaluarsa dan tidak layak dengar lagi.
sebentar lagi berangkat ngantor..teman-teman..sampeyan masih suka dengar lagu-lagu tahun 80'an?..kalau belum coba deh sekali-kali dengarkan dijamin semangat akan kembali membara dan pikiran menjadi jernih...

2 comments:

Anonymous said...

Semua yang berbau 80-an bisa dilihat di Zona 80, MetroTV setiap Minggu pukul 22.00 WIB. Lumayan mas, bisa ngobatin kerinduan karena dimeriahkan oleh artis dan mereka yang berkecimpung di era 80-an itu.

Anonymous said...

iya ya kenapa lagu2 sekarang nggak evergreen ? di u tube banyak tuh lagu2 jadul yang bisa dinikmati sekalian lihat video klipnya

met tahun baru 2009 .. wisu u all the best