CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

5/28/2008

BERSANDAR DISINI

bila pilu menjalar dihati,bila lelah menghantui tubuh dan jika asa hampir hilang dari jiwamu..berhentilah sebentar disini kawan,dipadang yang indah ini,dibawah rimbunnya daun pohon angsana ini,bersamaku melihat matahari yang memerah tersenyum kepada kita karena selesai sudah tugasnya menyinari alam ini dari pagi tadi.
kesinilah..mari kita berdendang tentang semua isi hati yang memberatkanmu..tumpahkan segala rasamu agar terbawa terbang oleh sang bayu kepuncak gunung itu..agar bila malam telah tiba dijatuhkannya semua rasa yang tertumpah itu hingga terpecah kecil2 karena menerjang terjalnya batu.
kesinilah kawan kukan membenamkan dirimu dalam pelukan hangatku,agar bekunya hati dan jiwamu perlahan menjadi hangat dan kembali mengalir mengisi setiap nadi yang ada ditubuhmu..menjadikannya semangat yang baru.
Mari kita berdendang untuk hari yang melelahkan ini,meski nyanyian kita tampak pilu namun hati kita akan terbebas karenanya,jangan kau tangisi kawan..biarlah..biarlah..semua telah terjadi..maka jadikan kisahmu sebagai rambu bahwa kelak jika kau hendak melintas kembali dijalan itu..tentu sudah tahu.

0 comments: