CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

11/20/2007

REBUTAN JABATAN


masih lama untuk kita memilih pemimpin bangsa ini,namun sudah nampak jelas dimata bahwa siapa-siapa yang berambisi memimpin negeri ini.Sebenarnya apa sih yang dicari...apakah dengan pemimpin si A atau si B lantas negara ini akan maju seketika?

nampaknya tidak kawan..siapapun pemimpinnya kalau di sekitarnya adalah orang-orang yang baik maka pemerintahan akan efektif.

belum-belum sudah ribut ingin mencalonkan diri jadi presiden..mbok sekali-kali negara kita meributkan hari ini saya bikin prestasi A..besok ada lagi yang teriak ee..saya sudah bisa bikin B..dan seterusnya,pokoknya semua berteriak tentang prestasinya bukan berteriak tentang kejelekan siapa,klo emang jelek mari kita benahi bersama.

Andai komitment untuk memajukan bangsa dipegang oleh setiap orang,saya yakin siapapun orangnya akan beranjak dari grade yang satu ke langkah yang lebih maju.

Mari kita bangun Negara ini dengan prestasi bukan memperebutkan kekuasaan yang cuma membuat kita dibenci oleh sebagian orang dipihak yang lain.

dinantikan pemuda/pemudi yang berprestasi sperti thomas Alfa Edison atau siapapun agar namanya selalu harum di setiap relung kalbu.

2 comments:

Muhammad Mufti said...

Hanya jabatan ketua RT yang tidak diperebutkan mas. Sebab tak ada yang bisa diharapkan dari jabatan tersebut kecuali kecaman dari warganya kalau ada sesuatu yang tidak beres. Coba kalau ketua RT digaji, tarohlah Rp. 250.000 perbulan, saya yakin ini nantinya juga akan diperebutkan.

NASORI ABDUL GHANI said...

hehehe..betul mas mufti..coba klo ketua RT digaji..banyak yang mau ya.