CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

1/26/2007

BANGUN DONG

menjadi yang terbaik mungkin tujuan setiap orang,dan menjadi nomor satu adalah cita2 kita semua,baik dalam hidup maupun dalam segalanya.ketika saat kita terkena oleh rintangan yang menghujam,atau gunung yang menjulang dan jurang yang mengerikan,lalu kemana kita akan berlari?
mencari,berfikir ataukah melewati..sering kita mengangankan sebuah kejadian yang itu hanyalah sebuah harapan..bangun..bangunlah..disini kini adalah kenyataan,realita sebuah keadaan..bukan perlu diangankan atau bahkan dikira2 ..bangun dan melangkahlah..kawan..(untukku).

1/17/2007

TELEPHONE

sebel..sama handpone?
yup...gara2 handpone saya bertengkar dengan oarang yang aku sayang-gak tao mana yang benar yang pasti saya masih percaya sama dia.aku dial nomernya tapi yang ngangkat kok laki2?trus ada wanita yang marah2 sambil bilang "biarin nanti aku telpon sendiri" kemudian klik.HP dimatiin..aku telpon lagi langsung mailbox.dua jam kemudian aku telpon.... diangkat sama orang yang aku sayang.aku marah2 tapi dia mengelak kalo dia itu tidur..dia bersumpah pake nama Tuhan..dan aku percaya....
Tuhan....semoga benar apa yang dia ucapkan..karena aku gak tahu lagi mesti berbuat apa...aku sedih,aku marah,tapi aku sayang...
Tuhan..lepaskan derita-Mu dariku..jangan Engkau siksa aku kembali..aku ingin hidup tenang..menyembah-Mu dengan segenap jiwa ragaku.

1/12/2007

LIKU HIDUP

Bertahun hati kecewa,tiada arti pengorbanan ini,dalam langkah yang semakin berat sementara pintu-pintu itu terkuci rapat,jendela-jendela untuk celah anginpun mengunci dalam diam.semua seakan menghilang dari kehidupan yang sering aku khayalkan.
Entah..siapa sebenarnya aku?