CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

10/03/2006

BAHAGIANYA KINI

kehangatan keindahan hidup kembali telah menyegarkan kulit dan jiwaku,ketika harapan dan do'a-doa yang dipanjatkan terjawab oleh kasih-Nya.
ketika temaram itu datang kemudian lilin telah dinyalakan maka benda yang ada disekitar terlihat lebih indah dan terang..
awan-awan putih berarak kearahku,sedang sinar mentari hangat menerobos kulit ariku..akh indahnya hari ini..
kupandang wajahnya dalam khayal,kupanjatkan ketenangan dalam jiwa yang pernah dikurung kegalauan..kemudian doa suci tetap terlontar dari bibir yang takkan pernah lelah dalam melafalkan..kembali kuingat ketika baca kitab suci bersama,menunaikan sholat dalam kedamaian jiwa..sungguh kuingin ini tiada kan pernah berakhir sampai ujung usiaku..

2 comments:

Anonymous said...

tanya telah terjawab serta doa telah terkabul....bukanlah akhir dari smua masalah tp awal dari tanggungjawab yang menanti kita.satu harapan yang ta pernah hilang dalam hati ini,selalu menjaga apa yang telah bersemayan dalam jiwa yang pernah rapuh dengan dosa2.menatap sinar penunjuk jalan menuju ridho Nya,hingga ajal yang datang menjemput jiwa2 yang telah bahagai.Tuhan yang Maha Segalanya....persatukan kami dalam ikatan suciMu,bimbing kami menuju jalan Mu,sirami kami dengan Kasih SayangMU yang ta akan pernah lekang ditelan waktu.amiien.

NASORI ABDUL GHANI said...

@ mas mufti..
iya mas,selamat menunaikan ibadah puasa.semoga berkahnya menaungi jiwa2 kita yang haus akan pahala..