CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

8/30/2006

PENJAHAT

Sebuah kata yang terucap dari bibir yang mudah sekali untuk terlontar dari mulut-mulut yang jengah dan dari mulut yang tercemar oleh debu kotor,kata yang keluar dari mulut yang penuh busa kebencian,kata yang keluar dari mulut yang memang tiada pernah berkumur kesopanan..!!
Demi waktu yang selalu mengiring langkah kaki,semestinya kita telanjang didepan cermin setiap kita terbangun dari tidur atau bahkan kita harus selalu membawa cermin kecil kita disaku,bahkan ketika kita sedang berbicara dengan siapapun dan dalam dialog apapun kita mesti menilik debu yang ada dibaju kita.
apakah kita sudah suci sebagai seorang manusia,atau apakah kita sudah dihapus dosanya oleh tuhan sehingga kita dengan mudah mencela orang yang didepan atau disamping atau dibelakang kita.
kawan..semua yang terjadi adalah karena kita,bila kita mampu menahan emosi dalam hati,mampu melihat obyektifitas keadaan atau selalu membersihkan hati kita maka kita selalu akan terjaga dari musuh yang sebenarnya tidak perlu,atau akan mejaga kita dari dari kehilangan seorang teman yang semestinya selalu menjaga kita dalam kegelapan jalan.

Nb.buat yang pernah lengah dalam menjaga lidahnya..

0 comments: