CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

5/08/2006

AKHIRNYA...

Akhir dari perjuanganku dalam transaksi valas adalah ALP (Auto Lock Posisition).begitulah ketika harapanku terlalu banyak menumpuk ternyata Tuhan berkehendak lain,dan memang aku sendiri yang tidak bisa memperbaiki atau strategi dagangku salah,sehingga mendereita kerugian yang cukup fatal 120 juta habis dalam satu bulan.
padahal aku gak ngejar LOT sama sekali padahal penghasilanku dari LOT yang satu LOTnya cuma 240 ribu,meski kadang dalam sehari aku memperoleh 2-5 Lot.namun untuk yang account ini sama sekali aku gak ngejar Lot aku cuma ingin safety trading..ternyata pasar sudah berubah arah dan aku gak bisa membaca arah pergerakannya..aku mesti belajar banyak.
Tuhan.....izinkan aku untuk mempelajari sedikit ilmu-Mu,agar aku tidak lagi menghabiskan uang ratusan juta milik nasabahku,justru aku ingin agar keuangan nasabahku semakin berkembang karena keuangannya aku kelola.
Izinkan aku Tuhan...karena aku yakin Ilmu-Mu adalah segalanya.

1 comments:

pangeran_hendro said...

Emang gitu bro suka duka trading. Aku juga ngrasain hal yg sama. Walau gak segede sampeyan. Tapi lumayan bikin pusing. Kalo sampeyan uang nasabah ilang. Klo aku uang semesteran. Ada no hp gak bro. Mungkin sesama trader kita bisa knalan.