CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

3/09/2006

HAMPA


Ketika cinta telah menentukan pilihannya,dan ketika hantaman demi hantaman mencoba untuk merobek kuatnya kain sayang yang telah terajut,akh......mengapa mesti terjadi..apa memang cinta bukanlah untuk aku,apa aku tiada pernah pantas untuk dicintai,mengapa semua ini terjadi.aku tak pernah tahu.aku bingung mesti nulis apa,yang pasti kegagalan yang lalu karena pengkhianatan seorang yang benar-benar aku cintai hingga aku terluka dan rintihan itu meski sayup namun masih terdengar,kemudian kehancuran adalah bayangan didepan,namun saat-saat yang menyesakan itu tertutup oleh belaian kasih seorang wanita yang kini ia sedang terbaring dalam sakit,setiap hari aku coba tuk datang karena tanpa kehadiran suaranya hariku menjadi hampa,tanpa sosoknya aku tiada lagi merasa indahnya matahari pagi yang menyentuh kulitku.dan aku dibuai oleh rasa cinta yang selama ini aku dambakan...akh.. namun mengapa mesti ini yang terjadi ketika larangan untuk menjauh menimpa kami oleh restu orang tua yang tiada pernah ada karena perbedaan antara kami begitu besar..dan hidup masih saja terus berjalan dengan iringan luka.
Tuhan sampai kapan engkau hilangkan kesulitan-Mu dari badanku,mungkinkah kami bersatu dalam keindahan cinta yang sejak lahir telah engkau gariskan di jiwa-jiwa kami sebagai manusia biasa?
Kasih....jalani ini dengan senyum,karena menangispun tiada guna,air mata tidak akan melenyapkan kepedihan,isak tiada pernah sama dengan tawa,hari terus berjalan....biarlah waktu akan menjawabnya..biarlah hangatnya mentri membakar baju-baju kita namun hakekat cinta adalah tetap cinta..apapun yang akan terjadi biarlah aku mencoba untuk ikhlas dari sekarang....
Send someone to love me, I need to rest in arms, Keep me safe from harm, In pouring rain, Give me endless summer, Lord I fear the cold, Feel I'm getting old,Before my time. As my soul heals the shame, I will grow through this pain, Lord I'm doing all I can, To be a better man. Go easy on my conscience, 'Cause it's not my fault,I know I've been told To take the blame. Rest assured my angels, Will catch my tears, Walk me out of here. I'm in pain As my soul heals the shame, I will grow through this painLord I'm doing all I canTo be a better man. Once you've found that lover You're homeward bound, Love is all around I know some have fallen On stony ground But Love is all around.....Send someone to love meI need to rest in arms, Keep me safe from harm In pouring rain, Give me endless summer. Lord I fear the cold, Feel I'm getting old Before my time. As my soul heals the shame, I will grow through this pain. Lord I'm doin' all I canTo be a better man.

0 comments: